Jumat, 26 Maret 2010

Tipe Diagnosa Keperawatan

Tipe Diagnosa Keperawatan - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Tipe Diagnosa Keperawatan, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Konsep Dasar, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Tipe Diagnosa Keperawatan
link : Tipe Diagnosa Keperawatan

Baca juga


Tipe Diagnosa Keperawatan

TIPE DIAGNOSA KEPERAWATAN
1. Aktual
Menggambarkan peniliaian klinis karena masalah sudah timbul.
Label yang digunakan :
Gangguan, Perubahan, Kerusakan, Tidak efektif, Kekurangan, Kelebihan, Penurunan, Disfungsi, Peningkatan, Distress, Ketidakseimbangan dan lain-lain

2. Risiko
Menggambarkan penilaian klinis dimana individu/kelompok lebih rentan untuk mengalami masalah dibandingkan dengan orang lain dalam situasi yang sama atau serupa.
Label yang digunakan : Risiko, Risiko tinggi, Risiko terhadap
3. Kemungkinan
Adalah pernyataan tentang masalah-masalah yang diduga masih memerlukan data tambahan.
Label yang digunakan :
Kemungkinan

4. Sejahtera/sehat
Adalah diagnosa keperawatan yang menggambarkan penilaian klinis tentang individu, keluarga atau komunitas dalam transisi dari tingkat kesejahteraan tertentu ke tingkat kesejahteraan/kesehatan yang lebih tinggi/optimal.
Label yang digunakan : Potensial

5. Sindrom
Adalah diagnosa keperawatan yang terdiri dari sekelompok diagnosa keperawatan aktual dan risiko tinggi yang diperkirakan ada karena situasi/peristiwa tertentu.
Label yang digunakan :
Sindrom


Itu tadi adalah Tipe Diagnosa Keperawatan

baik Sekianlah artikel Tipe Diagnosa Keperawatan kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Tipe Diagnosa Keperawatan dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2010/03/tipe-diagnosa-keperawatan.html

0 komentar

Posting Komentar