Sabtu, 18 Desember 2010

FERN PATTERN

FERN PATTERN - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul FERN PATTERN, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel KEHAMILAN, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : FERN PATTERN
link : FERN PATTERN

Baca juga


FERN PATTERN

Ada beberapa cara pemeriksaan untik memastikan apakan cairan yang keluar per vaginam adalah cairan ketuban atau bukan. Pemeriksaan dengan kertas lakmus akan merubah kertas lakmus dari merah menjadi biru, ini dikarenakan air ketuban bersifat basa. Metode lain adalah dengan memeriksa cairan ketuban dengan mikroskop. Fern tes adalah salah satu jenis pemeriksaan cairan ketuban dengan mikroskop, gambaran mikroskopis cairan ketuban adalah seperti daun pakis /fern pattern (lihat gambar). Pemeriksaan tersebut sering dilakukan pada kasus Ketuban Pecah Dini (KPD).


Itu tadi adalah FERN PATTERN

baik Sekianlah artikel FERN PATTERN kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel FERN PATTERN dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2010/12/fern-pattern.html

0 komentar

Posting Komentar