Senin, 27 Februari 2012

Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus

Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus
link : Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus

Baca juga


Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus

Obat-obat tertentu (misalnya, fenobarbital) merangsang hipertrofi retikulum endoplasmik halus, tempat detoksifikasi obat-obat ini dengan fungsi campur jalur traspor elektron oksidase (P-450). Hal ini berakibat meningkatnya toleransi terhadap obat ini dan ditangani dengan sistem yang sama.


Itu tadi adalah Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus

baik Sekianlah artikel Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Hipertrofi Retikulum Endoplasmik Halus dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/hipertrofi-retikulum-endoplasmik-halus.html

0 komentar

Posting Komentar