Senin, 27 Februari 2012

Jejas istemik dan Hipoksik

Jejas istemik dan Hipoksik - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Jejas istemik dan Hipoksik, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jejas istemik dan Hipoksik
link : Jejas istemik dan Hipoksik

Baca juga


Jejas istemik dan Hipoksik

1. Jejas Reversibel

Mula-mula hipoksia menyebabkan hilangnya fosforilasi oksidatif dan pembentukan ATP oleh mitikondria. Penurunan ATP (dan peningkatan AMP secara bersamaan) merangsang fruktokinase dan fosforilasi, menyebabkan glikosis aerobic. Glikogen cepat menyusut, dan asam laktat dan fosfat anorganik terbentuk, sehingga menurunkan pH intrasel. Pada saat ini, terjadi penggumpalan kromatin inti.

2. Jejas Ireversibel

Jejas ini ditandai oleh vakuolisasi keras mitokondria, kerusakan membrane plasma yang luas, pembengkakan lisosom, dan terlihatnya densitas mitokondria yang besar dan amorf. Jejas membrane lisosm disusul oleh bocornya enzim ke dalam sitoplasma, dank arena aktivitasnya terjadi pencernaan enzimatik komponen sel dan inti.


Itu tadi adalah Jejas istemik dan Hipoksik

baik Sekianlah artikel Jejas istemik dan Hipoksik kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jejas istemik dan Hipoksik dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/jejas-istemik-dan-hipoksik.html

0 komentar

Posting Komentar