Senin, 27 Februari 2012

pola morfologik kematian sel

pola morfologik kematian sel - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul pola morfologik kematian sel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : pola morfologik kematian sel
link : pola morfologik kematian sel

Baca juga


pola morfologik kematian sel

Terdapat dua pola morfologik kematian sel yaitu nekrosis dan apoptosis. Nekrosis adalah bentuk yang lebih umum setelah rangsang eksogen dan berwujud sebagai pembengkakan, denaturasi dan koagulasi protein, pecahnya organel sel, dan robeknya sel. Apoptosis ditandai oleh pemadatan kromatin dan fragmentasi, terjadinya sendiri atau dalam kelompok kecil sel, dan berakibat dihilangkan sel yang tidak dikehendaki selama embryogenesis dan dalam berbagai keadaan fisiologik dan patologik.


Itu tadi adalah pola morfologik kematian sel

baik Sekianlah artikel pola morfologik kematian sel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel pola morfologik kematian sel dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/pola-morfologik-kematian-sel.html

0 komentar

Posting Komentar