Minggu, 18 Maret 2012

Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum

Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum
link : Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum

Baca juga


Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum

Kerugian dari tindakan vakum adalah waktu yang diperlukan untuk pemasanga cup sampai dapat ditarik relative lebih lama ( kurang lebih 10 menit ) cara ini tidak dapat dipakai apabila ada indikasi untuk melahirkan anak dengan cepat seperti misalnya pada fetal distress ( gawat janin ) alatnya relative lebih mahal disbanding dengan forcep biasa.


Itu tadi adalah Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum

baik Sekianlah artikel Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kerugian Tindakan Ekstraksi Vacum dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/03/kerugian-tindakan-ekstraksi-vacum.html

0 komentar

Posting Komentar