Minggu, 25 Maret 2012

Patofisiologi Pneumonia

Patofisiologi Pneumonia - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Patofisiologi Pneumonia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Patofisiologi Pneumonia
link : Patofisiologi Pneumonia

Baca juga


Patofisiologi Pneumonia

Adanya gangguan pada terminal jalan nafas dan alveoli oleh mikroorganisme patogen yaitu virus dan stapilococcus aurens, H. Influenza dan streptococcus pneumoniae bakteri.
Terdapat infiltrat yang biasanya mengenai pada multipel lobus. Terjadinya destruksi sel dengan menanggalkan debris celluler ke dalam lumen yang mengakibatkan gangguan fungsi alveolar dan jalan nafas.
Pada anak kondisi ini dapat akut maupun kronik misal pad AIDS, Cystic Fibrosis, aspirasi benda asing dan congenital yang dapat meningkatkan risiko pneumonia.


Itu tadi adalah Patofisiologi Pneumonia

baik Sekianlah artikel Patofisiologi Pneumonia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Patofisiologi Pneumonia dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/03/patofisiologi-pneumonia.html

0 komentar

Posting Komentar