Sabtu, 17 Maret 2012

Pengertian Waham

Pengertian Waham - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Pengertian Waham, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengertian Waham
link : Pengertian Waham

Baca juga


Pengertian Waham

Pengertian Waham adalah keyakinan seseorang yang berdasarkan penilaian realitas yang salah. Keyakinan klien tidak konsisten dengan tingkat intelektual dan latar belakang budaya klien.

Manifestasi klinik waham yaitu berupa : klien mengungkapkan sesuatu yang diyakininya (tentang agama, kebesaran, kecurigaan, keadaan dirinya) berulang kali secara berlebihan tetapi tidak sesuai kenyataan, klien tampak tidak mempunyai orang lain, curiga, bermusuhan, merusak (diri, orang lain, lingkungan), takut, kadang panik, sangat waspada, tidak tepat menilai lingkungan / realitas, ekspresi wajah tegang, mudah tersinggung


Itu tadi adalah Pengertian Waham

baik Sekianlah artikel Pengertian Waham kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengertian Waham dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/03/pengertian-waham.html

0 komentar

Posting Komentar