Selasa, 27 Maret 2012

PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING

PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING
link : PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING

Baca juga


PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING

Merupakan keperawatan individu dan keluarga pada kondisi yang tiba-tiba atau tidak diduga yang mengancam kehidupan. Pengertian ini sangat luas sehingga memerlukan kemampuan untuk deteksi dan manajemen keadaan yang mengancam kehidupan serta masalah kesehatan yang terjadi secara tiba-tiba, dan 20 % Life Threatening. Dimana pendidikan kesehatan memegang peran utama termasuk peningkatan kesehatan dan deteksi dini.

Pelayanan keperawatan kegawatdaruratan adalah pelayanan profesional yang didasarkan pada ilmu dan metodologi keperawatan gawat darurat berbentuk pelayanan bio-psiko-sosio-spiritual yang komperhensif ditujukan kepada klien/pasien yang mempunyai masalah aktual atau resiko yang mengancam kehidupan, terjadi secara mendadak atau tidak dapat diperkirakan, dan tanpa atau disertai kondisi lingkungan yang tidak dapat dikendalikan. Rangkaian kegiatan yang dilaksanakan dikembangkan sedemikian rupa sehingga mampu mencegah kematian atau kecacatan yang mungkin terjadi.


Itu tadi adalah PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING

baik Sekianlah artikel PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel PENJELASAN TENTANG CRITICAL CARE NURSING dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/03/penjelasan-tentang-critical-care-nursing.html

0 komentar

Posting Komentar