Senin, 27 Februari 2012

Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme

Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme
link : Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme

Baca juga


Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme

Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui 2 mekanisme:

· Secara langsung, misalnya, Hg dari merkuri klorida terikat pada grup SH protein membrane sel, menyebabkan peningkatan permeabilitas dan inhibasi transport yang bergantung, kepada ATPase.

· Memlaui konversi ke metabolic toksis reaktif. Sebaliknya metabolic toksik menyebabkan jejas sel baik memlaui ikatan kovalen langsung kepada protein membrane dan lemak, atau lebih umum melalui pembentukan radikal bebas reaktif, seperti yang diuraikan sebelumnya.


Itu tadi adalah Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme

baik Sekianlah artikel Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Jejas Kimiawi Zat kimiawi menyebabkan jejas sel melalui dua mekanisme dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/jejas-kimiawi-zat-kimiawi-menyebabkan.html

0 komentar

Posting Komentar