Senin, 27 Februari 2012

Kematian Sel

Kematian Sel - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Kematian Sel, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kematian Sel
link : Kematian Sel

Baca juga


Kematian Sel

Jika pengaruh berbahaya pada sebuah sel cukup hebat atau berlangsung cukup lama, maka sel akan mncapai suatu titik di mana sel tidak lagi dapat mengkompensasi dan tidak dapat melangsungkan metabolism, proses ini menjadi irevesibel, dan sel sebetulnya mati. Bila sebuah sel atau sekelompok sel atau jaringan dalam hospes yang hidup diketahui mati, mereka disebut nekrotik. Nekrosis merupakan kematian sel local.


Itu tadi adalah Kematian Sel

baik Sekianlah artikel Kematian Sel kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kematian Sel dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/kematian-sel.html

0 komentar

Posting Komentar