Senin, 27 Februari 2012

Kolestrol dan Ester Kolestrol

Kolestrol dan Ester Kolestrol - Hai teman Asuhan Keperawatan (Askep) Perawat, di Artikel ini yang berjudul Kolestrol dan Ester Kolestrol, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik dan ringkas agar mudah di pahami untuk anda baca dan dapat di ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Pelajaran, yang kami tulis ini dapat anda pahami dan bermanfaat. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kolestrol dan Ester Kolestrol
link : Kolestrol dan Ester Kolestrol

Baca juga


Kolestrol dan Ester Kolestrol

· Pada aterosklerosis, lipid ini terakumulasi dalam sel otot polos dan makrofag. Kolestrol intrasel terkumpul dalam bentuk vakuol sitoplasma kecil. Kolesterol ekstrasel memberikan gambran karakteristik sebagai ruang seperti celah yang terbentuk oleh kristal kolesterol yang alrut.

· Pada hiperlipidemia didapat dn herediter, lipid terakumulasi dalam makrofag dan sel mesenkim.

· Pada focus jejas dan peradangan, makrofag terisi-lipid terbentuk dari fagositosis lipid membrane yang berasal dari sel yang rusak (“makrofag berbuih”).


Itu tadi adalah Kolestrol dan Ester Kolestrol

baik Sekianlah artikel Kolestrol dan Ester Kolestrol kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kolestrol dan Ester Kolestrol dengan alamat link https://ners-ngenes.blogspot.com/2012/02/kolestrol-dan-ester-kolestrol.html

0 komentar

Posting Komentar